Lowongan Kerja Uniqlo Indonesia Tahun 2023

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Kerja Uniqlo Indonesia Tahun 2023

Uniqlo adalah perusahaan Jepang nan dikenal sebagai penyedia busana kasual bagi semua orang. Uniqlo Indonesia, sebagai salah satu merek busana nan terkenal di dunia, menempatkan konsentrasi pada kualitas, inovasi, dan kreasi nan simpel namun fungsional. Mereka berkomitmen untuk menyediakan busana nan nyaman dan terjangkau kepada konsumen di seluruh Indonesia. Kini Pakaian dari Uniqlo sudah tenar dan terkenal di seluruh indonesia, terbukti banyaknya fans nan melakukan pembelian diberbagai store store kota besar. 

Dalam upaya untuk terus berkembang dan memenuhi permintaan pasar nan semakin meningkat, Uniqlo Indonesia berupaya untuk membuka lowongan kerja bagi individu-individu nan mempunyai talenta dan dedikasi untuk berasosiasi dengan tim mereka. Perusahaan ini mengundang para ahli nan berilmu dalam beragam bagian untuk mengisi posisi-posisi krusial dalam organisasi mereka, seperti nan dilansir lowongankerja15.com dari situs resminya. 

Kualifikasi nan dibutuhkan untuk melamar lowongan kerja di Uniqlo Indonesia mencakup pengalaman kerja nan relevan, pengetahuan industri nan baik, serta keahlian nan terbukti dalam bagian nan sesuai. Uniqlo Indonesia mencari perseorangan nan mempunyai keahlian komunikasi nan baik, inisiatif, serta bisa bekerja sama dalam tim. Kemampuan bahasa Inggris nan baik juga dianggap sebagai keuntungan.

Bergabunglah dengan Uniqlo Indonesia dan jadilah bagian dari perusahaan nan membangun produk berbobot tinggi dan memberikan pengalaman berbelanja nan luar biasa bagi semua orang.

1. Merchandising & Planning

Uraian Tugas:

  1. Menganalisis angka/tren penjualan masa lampau untuk mengantisipasi kebutuhan produk di masa mendatang.
  2. Buat rencana Merchandise secara mingguan, bulanan, separuh tahun dan tahunan. Dalam rencana ini termasuk:
    1. Target penjualan nan bakal dikaitkan dengan sasaran penjualan toko juga.
    2. Rencana alokasi awal.
    3. Rencana inventaris, jumlah untuk setiap toko. Berkolaborasi dengan tim In-store Merchandising tentang langkah menampilkan di toko (tata letak toko)
    4. Promosi, Pemasaran, Price action plan dan transfer antar bagian juga untuk peralatan nan slow moving.
    5. Rencana produksi
    6. Setelah membikin rencana, kelola dan pantau penjualan, untung kotor, dan kondisi inventaris serta buat keputusan dan tindakan nan sesuai dengan situasi dan tren bisnis.
  3. Berkomunikasi dengan tim produksi, pabrik, logistik untuk memastikan setiap peralatan dapat diterima 1-2minggu sebelum tanggal peluncuran, merevisi dan menyesuaikan rencana produksi berasas kecenderungan penjualan (baik dari segi jumlah maupun tanggal pengiriman).
  4. Buat kotak beragam dari setiap item nan nyaman dan efisien untuk toko, tim gudang, dan juga pabrik. Bermacam-macam ini kudu mengikuti patokan dan pedoman dari tim produksi juga.

Persyaratan:

Lebih disukai bahwa kandidat mempunyai nan berikut:

  1. Gelar sarjana dalam Matematika, Statistik, Keuangan, Studi Bisnis, Geografi, dll.
  2. Memiliki pengalaman di industri retail, minimal 3 tahun di level supervisor.
  3. Kemampuan analisis.
  4. Perlu menikmati menganalisis info dan menggunakannya untuk mengidentifikasi tren dan potensi akibat serta peluang. Harus nyaman dengan Statistik dasar.
  5. Kemampuan berkomunikasi.

2. Strategic Digital Planner Manager

Kualifikasi/Persyaratan

  1. Minimal 5 tahun pengalaman total sebagai perencana media digital untuk pemasaran kesadaran dan keahlian (wajib).
  2. Pengetahuan mendalam tentang pencarian berbayar, iklan bergambar, SEO, dan iklan media sosial.
  3. Pemahaman mendalam tentang lanskap programatik dan media sosial di Indonesia.
  4. Pengetahuan nan sangat baik tentang perangkat analitik dan metrik pertimbangan kampanye.
  5. Pengalaman dengan manajemen kampanye dan teknologi penayangan iklan: DoubleClick, Innovid, Prisma, Google Analytics
  6. Keakraban dengan prinsip akuntansi / matematika dasar; pengalaman kajian statistik dasar merupakan nilai tambah
  7. Pikiran analitis dengan mata imajinatif dan keahlian memecahkan masalah.

3. Information Security Manager/IT GRC (For Indonesian Nationality)

Kualifikasi

  1. Kebangsaan Indonesia
  2. Gelar alias Magister di bagian IT, Keamanan alias Ilmu Komputer.
  3. Pengalaman minimal 3 tahun dalam tata kelola dan kepatuhan keamanan informasi
  4. Lebih disukai sertifikasi keamanan (misalnya CISM, CISSP, CDPSE,CIPP, CIPM CIPT alias nan setara)
  5. Latar belakang teknis keamanan info lebih disukai
  6. Pengalaman dalam industri ritel lebih disukai

Pengetahuan

  1. Pengetahuan nan baik tentang penilaian akibat info dan kebutuhan kepatuhan
  2. Pemahaman nan baik tentang kerangka kerja tata kelola keamanan info seperti ISO27001 lebih disukai.
  3. Pengetahuan kerja tentang hukum, peraturan, dan standar nan bertindak mengenai dengan keamanan dan privasi data.

Keterampilan & atribut

  1. Keunggulan keahlian komunikasi ke tingkat dan keragaman apa pun
  2. Lancar berkata Inggris lisan dan tulisan
  3. Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan memprioritaskan pekerjaan secara efektif
  4. Self-starter nan bermotivasi tinggi dengan keahlian untuk bekerja baik secara berdikari maupun dalam tim
  5. Rasa kepemilikan nan kuat dan terdorong untuk mengelola tugas hingga selesai
  6. Kemampuan nan kuat dari aktivitas pelaporan

Batas lamaran : Secepatnya

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi para ahli nan mau mengambil tantangan baru dan berkontribusi dalam industri busana nan berkembang pesat, silakan untuk melamar pekerjaan Uniqlo Indonesia. Untuk info lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan nan tersedia dan langkah melamar, silakan kunjungi situs web resmi Uniqlo Indonesia alias link pendaftaran dibawah ini :

Bagaimana Anda bisa melamar pekerjaan Uniqlo ini?

  • Anda dapat memasukkan CV Anda ke email frid-hiring@uniqlo.co.id
  • Atau, Silakan lamar melalui link pendaftaran berikut ini : https://www.fastretailing.com/employment/id/uniqlo/id/
Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn