Lowongan Kerja Terbaru PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) Bulan Juni 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Memilih pekerjaan nan sesuai dengan keahlian Anda lebih krusial daripada memilih pekerjaan dengan pendapatan besar namun tidak dikuasai, lantaran dapat menyebabkan stres dan kemauan untuk segera keluar dari posisi tersebut. Ketika mencari pekerjaan, pertimbangkan apakah posisi tersebut betul-betul cocok dengan keahlian Anda, sehingga Anda dapat bekerja dengan lebih mudah dan efektif. Memaksakan diri untuk memilih pekerjaan bergaji tinggi tanpa skill nan memadai hanya bakal membuang-buang waktu, lantaran perusahaan condong mengutamakan calon tenaga kerja nan berilmu dan berilmu di bagian tersebut. Memilih pekerjaan nan tepat sesuai dengan keahlian Anda bakal membantu mencapai karir nan lebih sukses dan memuaskan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sigap Prima Astrea Tingkat Sarjana Bulan April 2020

Pada tahun 2002, Koperasi Astra International mendirikan PT Sigap Prima Astrea (SIGAP) untuk memenuhi kebutuhan pengamanan Astra Corporate Group. Berawal dari konsentrasi pada Astra Corporate Group, SIGAP memperluas jasa ke perusahaan lain pada tahun 2004, berkah kepercayaan dari PT Astra International Tbk.

SIGAP menawarkan solusi keamanan nan mengutamakan prinsip QCDSHM (Quality, Cost, Delivery, Safety, Health, and Morale). Perusahaan ini terus berkembang dengan mengintegrasikan teknologi dalam jasa pengamanannya, serta menyediakan training dan konsultasi keamanan di seluruh Indonesia.

Bagi kawan kawan mempunyai kemauan untuk bisa berasosiasi dan bekerja di lembaga PT Sigap Prima Astrea, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Posisi: Billing Admin

Deskripsi Pekerjaan:

PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) membuka kesempatan bagi Anda untuk berasosiasi sebagai Billing Admin. Tanggung jawab utama meliputi:

  • Menyiapkan arsip billing, melakukan perhitungan, dan mengirimkan invoice kepada klien.
  • Melakukan pengarsipan arsip invoice secara terstruktur.
  • Menindaklanjuti tanggapan pengguna mengenai invoice nan telah dikirimkan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bagian Akuntansi.
  • Pengalaman dalam manajemen billing bakal menjadi nilai tambah.
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office, terutama Excel.
  • Teliti, detail, dan mempunyai keahlian komunikasi nan baik.
  • Terbiasa dalam pengolahan info dan memahami jurnal serta pajak.

Penempatan:

Head Office, Jakarta Pusat

Cara Melamar:

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan posisi ini, kirimkan CV Anda ke:

recruitment@sigap.com

Dengan subjek email: Posisi – Nama

Lowongankerja15.com

Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn