Lowongan Kerja PT Railink Bulan September 2023: Segera Lamar dan Wujudkan Impian Karier Anda

Sedang Trending 9 bulan yang lalu
 Segera Lamar dan Wujudkan Impian Karier Anda
logo kai bandara

PT Railink adalah perusahaan penyedia jasa transportasi Kereta Api Bandara dengan standar internasional nan juga mendukung perawatan sarana Kereta Api nan berkelanjutan. Perusahaan ini merupakan hasil dari kerja sama antara dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), ialah Kereta Api Indonesia (PT KAI) dan Angkasa Pura II (PT AP II), dengan komposisi kepemilikan saham sebesar 60% PT KAI dan 40% PT AP II.

Misi PT Railink adalah untuk menghadirkan solusi transportasi Kereta Api Bandara nan berstandar Internasional, nan tidak hanya memberikan kenyamanan kepada penumpang, tetapi juga mendukung pertumbuhan berkepanjangan industri kereta api di Indonesia. PT Railink bermaksud untuk menjadi pemimpin dalam industri transportasi kereta api di Indonesia dan terus memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat. 

Dilansir lowongankerja15 dari laman www.railink.co.id (11/9), PT Railink saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Asisten Manager Komunikasi Perusahaan dan Staf Akuntansi. Adapun pengumuman secara detailnya, simak dibawah ini :

1. Asisten Manager Komunikasi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan Asisten Manager Komunikasi Perusahaan

Sebuah posisi nan krusial dalam bumi komunikasi perusahaan adalah Asisten Manager Komunikasi Perusahaan. Peran ini melibatkan sejumlah tugas nan strategis untuk menjaga gambaran dan hubungan perusahaan dengan stakeholders-nya.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Menyusun rencana kerja unit termasuk aktivitas dan implementasinya, serta merumuskan kebijakan, sistem, dan prosedur nan sesuai di unitnya.
  2. Melaksanakan aktivitas komunikasi secara intensif dengan stakeholders baik secara langsung maupun melalui beragam media komunikasi, seperti cetak, siaran, online, dan digital.
  3. Membina hubungan baik dan mengevaluasi hubungan komunikasi serta kerjasama dengan media dan relasi perusahaan.
  4. Mengawasi pengelolaan komunikasi internal dan eksternal serta melakukan penanganan dan penyelesaian krisis komunikasi.
  5. Mendata, mempromosikan, dan mengelola publikasi semua aktivitas nan berangkaian dengan kebijakan, produk, jasa, serta sumber daya manusia perusahaan dalam corak iklan/berita (news release, press release), sosialisasi, dokumentasi, photo release, dan berbagi tulisan untuk konsumsi kalangan publik dan media massa.
  6. Menyusun laporan aktivitas unitnya.

Persyaratan Pekerjaan:

  1. Pendidikan Sarjana di bagian Public Relations, Komunikasi, Jurnalistik, alias bidang mengenai dengan IPK minimal 2,95 dengan legalisasi minimal B.
  2. Usia Maksimal 35 tahun.
  3. Berpengalaman dalam manajemen di bagian mengenai selama minimal 3 tahun.
  4. Memiliki keahlian leadership, komunikasi nan baik, serta strategic dan analytical thinking terutama dalam branding media.
  5. Piawai dalam komunikasi digital maupun non-digital.
  6. Surat keterangan pengalaman kerja dan sertifikat sesuai bagian skill (jika memiliki).
  7. Menguasai Bahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat bahasa Inggris nan tetap berlaku.
  8. Surat keterangan sehat nan diterbitkan oleh Klinik/Rumah Sakit nan mencantumkan keterangan tidak buta warna, tinggi, dan berat badan nan sesuai.
  9. Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di Kantor Pusat (Gedung KA Bandara, Jakarta Pusat).

2. Staf Akuntansi

Deskripsi Pekerjaan Staf Akuntansi

Sebagai Staf Akuntansi, Calon Peserta bakal berkedudukan dalam mengelola aspek finansial perusahaan dengan kecermatan dan profesionalisme tinggi.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Melakukan pencatatan dan pengarsipan finansial perusahaan.
  2. Mengupdate database finansial perusahaan.
  3. Menyusun rekapitulasi finansial secara akurat.
  4. Menganalisa biaya operasional perusahaan.
  5. Membantu dalam proses persiapan info audit finansial dari beragam Unit.

Persyaratan Pekerjaan:

  1. Minimal 25 tahun.
  2. Sarjana di bagian Akuntansi dengan IPK minimal 2,95.
  3. Memahami laporan keuangan.
  4. Jujur, detail-oriented, analytical thinking, dan keahlian kerja tim nan baik.
  5. Mahir dalam sistem (SAP FICO lebih diutamakan), Standar Akuntansi, serta MS Office.
  6. Surat keterangan pengalaman kerja dan sertifikat sesuai bagian skill (jika memiliki).
  7. Menguasai Bahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat bahasa Inggris nan tetap berlaku.
  8. Surat keterangan sehat nan diterbitkan oleh Klinik/Rumah Sakit nan mencantumkan keterangan tidak buta warna, tinggi, dan berat badan nan sesuai.
  9. Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di Kantor Pusat (Gedung KA Bandara, Jakarta Pusat).

Tata Cara Melamar:

Kirimkan lamaran sebelum 16 September 2023 melalui link berikut bit.ly/RecruitmentRailink alias melalui email ke recruitment@railink.co.id.

Perhatian:

PT Railink (KAI Bandara) menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan mengenai rekrutmen. PT Railink (KAI Bandara) tidak melakukan pungutan dalam corak apapun, menjanjikan pengembalian biaya akomodasi, transportasi, konsumsi, dan sebagainya.

Sumber : https://www.railink.co.id/id

Lowongankerja15.com

Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn