Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Untuk Lulusan SMA SMK Agustus 2024, Begini Cara Lamarnya!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Mencari pekerjaan nan tepat? Mulailah dengan persiapan matang! Sebelum melamar, pastikan Anda telah memahami perincian pekerjaan, cocokkan dengan keahlian dan minat Anda. Pekerjaan ideal adalah nan sesuai dengan jurusan, minat, dan tanpa tekanan berlebih. Hindari kesalahan memilih karir nan tidak sesuai agar Anda bisa bekerja dengan nyaman dan produktif. Berikut ini ada info loker dari lembaga OJK, Bagi nan sedang cari pekerjaan coba melamar pada posisi nan ditawarkannya.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Untuk Lulusan SMA SMK Agustus 2024, Begini Cara Lamarnya!


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga independen nan dibentuk berasas Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011 untuk mengatur dan mengawasi seluruh aktivitas di sektor jasa finansial Indonesia. Tujuan utama OJK adalah menciptakan sistem finansial nan sehat, stabil, dan terpercaya serta melindungi kepentingan konsumen. Sebagai pengawas tunggal di sektor keuangan, OJK memastikan seluruh aktivitas perbankan, pasar modal, dan lembaga finansial lainnya melangkah dengan aman, adil, dan transparan. Dengan demikian, masyarakat dapat berinvestasi dan melakukan transaksi finansial dengan lebih nyaman dan percaya diri.

Otoritas Jasa Keuangan saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Satuan Pengamanan (Satpam) nan bakal ditempatkan di Kantor OJK Cirebon. Berikut adalah persyaratan dan info mengenai lowongan ini:

Posisi : Tenaga Satuan Pengamanan

Persyaratan Pelamar:

  • Jenis Kelamin: Pria
  • Usia: Maksimal 40 tahun per Agustus 2024
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki catatan baik, dibuktikan dengan SKCK nan tetap berlaku
  • Memiliki sertifikasi Garda Pratama dan KTA nan tetap aktif
  • Pendidikan: Minimal lulusan SMA / SMK alias sederajat
  • Tinggi Badan: Minimal 165 cm
  • Tidak berkacamata dan tidak mempunyai tato
  • Tidak pernah terlibat dalam aktivitas pertaruhan online

Kualifikasi nan Diutamakan:

  • Mahir mengendarai kendaraan roda empat
  • Memiliki SIM A
  • Berpengalaman sebagai Satpam minimal 3 tahun
  • Pernah mengikuti training Satpam, dibuktikan dengan sertifikat

Berkas Lamaran nan Harus Disiapkan:

  • Surat Lamaran Kerja
  • CV alias Riwayat Hidup
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
  • Pas Foto Berwarna: Ukuran 4×6, 1 lembar
  • Surat Keterangan Sehat: Dari puskesmas, klinik, alias rumah sakit

Cara Pendaftaran:

Bagi nan memenuhi persyaratan di atas, silakan kirimkan CV dan berkas lamaran Anda ke alamat berikut:

Kantor OJK Cirebon

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 133, Cirebon

Telepon: (0231) 8300595 / 597

Lowongankerja15.com

Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn