Ombudsman Republik Indonesia adalah Lembaga Negara nan mempunyai kewenangan mengawasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik baik nan diselenggarakan oleh penyelenggara Negara dan pemerintahan termasuk nan diselenggarakan oleh Badan Usaha Miliki Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum milik Negara serta Badan Swasta alias perseorangan nan diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu nan sebagian alias seluruh dananya berasal dari anggaran pendapatan dan shopping Negara dan/atau anggran pendapatan dan shopping wilayah Ombudsman merupakan Lembaga Negara nan berkarakter berdikari dan tidak mempunyai hubungan organik dengan Lembaga Negara dan lembaga pemerintahan lainnya.
Alamat kontak lembaga :
Ombudsman RI
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19 Kuningan
Jakarta Selatan 12920
Telp. (021) 2251 3737
Ombudsman Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila Anda mempunyai passion dan skill nan sesuai, inilah kesempatan Anda untuk berasosiasi dengan tim profesional. Perusahaan mencari perseorangan nan energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri Anda dan tunjukkan talenta dan keahlian anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang berbareng perusahaan nan sedang berkembang dan mempunyai prospek nan cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim nan berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah kedudukan nan tersedia pada kesempatan kerja kali ini nan dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Ombudsman Terbaru 2023
Lowongan Ombudsman Republik Indonesia Posisi :
- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Barat (Kode Posisi : KP SULBAR)
- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Timur (Kode Posisi : KP KALTIM)
- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Gorontalo (Kode Posisi : KP GORONTALO)
- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Maluku Utara (Kode Posisi : KP MALUT)
- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu (Kode Posisi : KP BENGKULU)
- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumatera Utara (Kode Posisi : KP SUMUT)
Syarat Pencaker :
- Warga Negara Indonesia
- Bertakwa kepada Tuhan nan Maha Esa
- Sehat jasmani
- Sehat rohani
- Bebas dari segala corak narkotika dan obat-obatan terlarang
- Cakap, jujur, mempunyai integritas moral, mempunyai kapabilitas dan mempunyai reputasi nan baik
- Berusia paling rendah 40 (empat puluh) tahun dan paling tinggi 60 (enam puluh) tahun
- Sarjana Hukum alias Sarjana bagian lain nan mempunyai skill dan pengalaman sekurang-kurangnya 7 (tujuh) tahun dalam bagian norma alias pemerintahan nan menyangkut penyelenggaraan pelayanan publik
- Memiliki pengetahuan tentang Ombudsman dan pelayanan publik
- Tidak pernah dijatuhi pidana berasas putusan pengadilan nan telah memperoleh kekuatan norma tetap lantaran melakukan tindak pidana nan diancam dengan pidana penjara 5 (lima) tahun alias lebih
- Tidak menjadi pengurus dan/atau personil partai politik
- Bersedia untuk tidak merangkap menjadi Pejabat Negara alias Penyelenggara Negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan, pengurus alias tenaga kerja Badan Usaha Milik Negara alias Badan Usaha Milik Daerah, Advokat, dan pekerjaan lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, dan/atau Pejabat Pembuat Akte Tanah)
- Bagi pelamar nan berstatus Pegawai Negeri Sipil, bersedia diberhentikan sementara dari kedudukan organik Pegawai Negeri Sipil andaikan diterima sebagai Kepala Perwakilan
Berkas Lamaran :
- Asli Surat Lamaran nan dibuat sendiri oleh nan berkepentingan di atas kertas bermaterai cukup (Rp10.000) sesuai format Panitia Seleksi (format file pdf, maksimal 500 KB, format bakal disampaikan pada tautan pengumuman resmi)*
- Daftar Riwayat Hidup nan wajib diisi dengan komplit sesuai format Panitia Seleksi (format file pdf, maksimal 500 KB, format bakal disampaikan pada tautan pengumuman resmi)
- Pasfoto terbaru berwarna dengan latar belakang biru (format file jpeg/jpg, maksimal 500 KB)
- Asli Kartu Tanda Penduduk alias Surat Keterangan Pengganti Tanda Identitas nan diterbitkan dan ditandatangani oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (format file pdf, maksimal 500 KB)
- Asli alias fotocopy piagam legalisir pendidikan tertinggi dengan kualifikasi paling rendah S-1 alias D-IV. Pelamar nan melampirkan fotocopy piagam berlegalisir, agar menyertakan bukti kehilangan piagam original tersebut dari pihak nan berwenang. Bagi Pelamar Perguruan Tinggi Luar Negeri wajib melampirkan penyetaraan piagam dari kementerian nan menyelenggarakan urusan pemerintahan di bagian pendidikan tinggi (dijadikan dalam 1 (satu) file pdf, maksimal 1 MB)
- Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dari master pada rumah sakit pemerintah (termasuk rumah sakit TNI/POLRI) nan ditujukan untuk persyaratan Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI tahun 2023 (format file pdf, maksimal 500 KB)
- Asli Surat Keterangan Sehat Rohani dari master pada rumah sakit pemerintah (termasuk rumah sakit TNI/POLRI) nan ditujukan untuk persyaratan Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI tahun 2023 (format file pdf, maksimal 500 KB)
- Asli Surat Keterangan Bebas dari Narkoba dan Zat Adiktif lainnya dari Badan Narkotika (Nasional/Provinsi/Kabupaten/Kota) alias Rumah Sakit Pemerintah (termasuk rumah sakit TNI/POLRI (format file pdf, maksimal 500 KB)
- Asli Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian nan tetap bertindak (format file pdf, maksimal 500 KB)
- Asli Surat Keterangan dari Pengadilan tahun 2023 nan menyatakan bahwa tidak pernah dijatuhi pidana berasas putusan pengadilan nan telah memperoleh kekuatan norma tetap lantaran melakukan tindak pidana nan diancam dengan pidana penjara 5 (lima) tahun alias lebih nan dikeluarkan pada tahun 2023
- Asli Surat Pernyataan nan dibuat sendiri oleh nan berkepentingan di atas kertas bermaterai cukup (Rp. 10.000), bahwa bersedia untuk tidak merangkap sebagai pengurus dan/atau personil Partai Politik sesuai format Panitia Seleksi (format file pdf, maksimal 500 KB, format bakal disampaikan pada tautan pengumuman resmi)*
- Asli Surat Pernyataan nan dibuat sendiri oleh nan berkepentingan di atas kertas bermaterai cukup (Rp. 10.000), bahwa bersedia untuk tidak merangkap sebagai Pejabat Negara alias Penyelenggara Negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, pengurus alias tenaga kerja Badan Usaha Milik Negara alias Badan Usaha Milik Daerah, Advokat, dan pekerjaan lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, dan/atau Pejabat Pembuat Akte Tanah) sesuai format Panitia Seleksi (format file pdf, maksimal 500 KB, format bakal disampaikan pada tautan pengumuman resmi)*
- Asli Surat Pernyataan nan dibuat sendiri oleh nan berkepentingan di atas kertas bermaterai cukup (Rp. 10.000), bahwa bersedia diberhentikan sementara dari kedudukan organik sebagai Pegawai Negeri Sipil dan wajib diketahui oleh pemimpin langsung sesuai format PanitiaSeleksi (bagi pelamar nan berstatus Pegawai Negeri Sipil) (format file pdf, maksimal 500 KB, format bakal disampaikan pada tautan pengumuman resmi)*
- Asli Surat Pernyataan nan dibuat sendiri oleh nan berkepentingan di atas kertas bermaterai cukup (Rp. 10.000), bahwa seluruh info dan arsip nan disampaikan merupakan arsip original nan sah dan dapat dibuktikan keasliannya sesuai format Panitia Seleksi (format file pdf, maksimal 500 KB, format bakal disampaikan pada tautan pengumuman resmi)*.
*Penggunaan 1 (satu) materai hanya untuk 1 (satu) surat, tidak boleh digunakan lebih dari 1 (satu) surat. - Periode pendaftaran seleksi dimulai pada tanggal 22 Agustus – 8 September 2023.
Pengiriman Lamaran :
Sangat krusial bagi setiap perseorangan nan sedang mencari pekerjaan untuk terus berupaya dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja nan sesuai dengan skill dan minat. Tentunya andaikan Anda berkeinginan dengan lowongan kerja terbaru Ombudsman Republik Indonesia pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan nan dibutuhkan, seperti CV nan baik dan lengkap, surat lamaran, dan arsip pendukung lainnya. Ini bakal membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membikin Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta support alias saran dari kawan alias ahli di bidangnya andaikan Anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan membuka jalan untuk masa depan nan lebih baik, andaikan Anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan nan dimaksud ialah dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :
DAFTAR
Sumber IG @ombudsmanri137, https://ombudsman.go.id/
Sumber info lowongan kerja diatas secara cuma-cuma kami peroleh dari sumber nan terpercaya sehingga kami persilahkan bagi Anda nan merasa mau untuk menyalin dan menyebarkan info ini, sebagai corak rasa terima kasih atas upaya kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://bursakerjadepnaker.com sebagai bagian dari tulisan nan Anda buat lantaran perihal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan pembaruan lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker alias pencari kerja menemukan pekerjaan angan mereka.
Title : Lowongan Kerja Ombudsman Updated : Senin, Agustus 21, 2023 Posted by : Bursakerja Depnaker Summary : Lowongan Kerja Ombudsman Lulusan SMA SMK D3 S1 S2 Semua Jurusan Terbaru Agustus 2023