Diposting oleh Lowongankerja15.com 08.45.00
Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Kantor KPKNL DJKN Kementerian Keuangan Agustus 2023 : Petugas Front Office Lulusan D3
Info Loker KPKNL Kemenkeu
Selamat datang, para pencari kesempatan baru! Jika Anda adalah seorang lulusan D3 nan penuh semangat dan mau berkarir di bumi finansial dengan menjadi bagian dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI), berita baik datang untukmu. KPKNL Palu, sebuah lembaga nan mendukung pengelolaan kekayaan negara dan lelang, tengah membuka kesempatan emas sebagai Petugas Front Office di Ruang Area Pelayanan Terpadu (APT).
Mengenal KPKNL Palu: Landasan Kuat Kementerian Keuangan RI
Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita kenali terlebih dulu KPKNL Palu. Sebagai bagian integral dari Kemenkeu RI, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu mempunyai peran vital dalam menjaga dan mengoptimalkan sumber daya finansial negara. Dari pengelolaan aset hingga pengawasan lelang, KPKNL Palu adalah garda terdepan dalam menjaga keseimbangan finansial Indonesia.
Mengapa Menjadi Petugas Front Office? Peran nan Penting dan Menantang
Tahukah Anda bahwa Petugas Front Office di KPKNL Palu adalah pintu gerbang pertama menuju bumi finansial pemerintahan? Kamu bakal menjadi wajah ramah dan pengetahuan nan siap membantu masyarakat dalam pertanyaan mereka tentang finansial negara dan lelang. Dalam peran ini, Anda bakal memegang peranan krusial sebagai penghubung info nan diperlukan masyarakat dengan jasa nan diberikan oleh KPKNL Palu.
Kualifikasi dan Kriteria: Apa nan Dibutuhkan untuk Bergabung?
Sebelum Anda meraih kesempatan emas ini, tentunya Anda mau tahu apa saja nan diperlukan. Kamu perlu mempunyai latar belakang pendidikan D3 nan relevan dengan bagian finansial alias administrasi. Kemampuan berkomunikasi nan baik dan ketekunan dalam memberikan info kepada masyarakat adalah kunci sukses dalam peran ini. Jika Anda mempunyai semangat pelayanan nan kuat dan siap berkontribusi dalam tim nan dinamis, maka Anda adalah calon nan kami cari! Berikut adalah persyaratan lengkapnya :
Petugas Front Office
Uraian Tugas :
Petugas Front Office KPKNL Palu adalah petugas dengan perjanjian melalui sistem pemilihan Penyedia Jasa Perorangan nan mempunyai tugas sebagai berikut.
1. Melakukan pelayanan di APTpada Stakeholder.
2. Membuat agenda petugas APT.
3. Membuat laporan mengenai pelayanan pada APT.
4. Melaksanakan tugas lainnya nan dibebankan oleh ketua unit.
Hak nan didapatkan
1. Cuti Tahunan
2. Cuti Melahirkan
3. Cuti Sakit
4. Cuti Alasan Penting
5. Honorarium per bulan sebesar Rp2.736.261 (Dua Juta Tujuh ratusTiga Puluh Enam Ribu Dua Ratus Enam Puluh Satu Rupiah).
6. BPJS Kesehatan.
- Penyedia Jasa Perorangan merupakan WNI
- Berjenis kelamin Wanita
- Diutamakan belum menikah
- Usia maksimal 25 tahun
- Minimal lulusan Diploma III diutamakan bidang Ekonomi, Akuntansi, Manajemen dan Administrasi Perkantoran
- Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK nan tetap berlaku
- Memiliki NPWP
- Diutamakan mempunyai pengalaman kerja dalam bagian pelayanan perkantoran nan dapat dibuktikan dengan serat keterangan dari tempat bekerja sebelumnya
- Diutamakan mempunyai SIM C / SIM A
B. Tata Cara Pendaftaran
1. Penyedia Jasa Perongan menyerahkan berkas-berkas manajemen bentuk kepada KPKNL Palu (Jalan Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu).
2. Dokumen manajemen nan diberikan adalah sebagai berikut:
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
Foto diri 3×4 (3 lembar)
Fotocopy Ijazah pendidikan terakhir nan dilegalisir
Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Fotocopy NPWP
Fotocopy Surat Izin Mengemudi
Curriculum Vitae
Surat Lamaran
C. Tahapan Pelaksanaan Seleksi
1. Seleksi Administrasi
Penyedia Jasa Perorangan nan telah memberikan berkas manajemen dan dianggap telah melengkapi berkas sebagaimana nan tercantum dalam poin B nomor 2 maka bakal dipanggil untuk mengikuti tahap tes selanjutnya.
2. Seleksi Kecakapan dan Wawancara
Bagi Penyedia Jasa Perorangan nan dinyatakan lolos dalam tahap seleksi administrasi, diwajibkan untuk dapat datang dalam tahap selanjutnya ialah seleksi kecakapan dalam bagian pelayanan dan pengoperasian sistem komputer. Selanjutnya, Penyedia Jasa Perorangan bakal melakukan sesi wawancara pada hari nan berbeda dengan seleksi kecakapan. Adapun untuk pemanggilan Penyedia Jasa Perorangan bakal dilakukan melalui Whatsapp dan/atau Email.
D. Lain-lain
1. KPKNL Palu tidak memungut alias meminta biaya dalam setiap tahapan seleksi.
2. Kelulusan peserta adalah murni dari prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak nan menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun maka perihal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia KPKNL Palu.
3. Keputusan panitia KPKNL Palu berkarakter absolut dan tidak dapat diganggu gugat.
4. Apabila di kemudian hari Penyedia Jasa Perorangan memberikan keterangan dan/atau info nan tidak betul dan/atau tidak memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan, maka panitia berkuasa untuk memutuskan kontrak.
5. Apabila terdapat info nan dianggap kurang jelas alias terdapat masalah nan mengenai dengan proses seleksi, Penyedia Jasa Perorangan dapat menghubungi panitia KPKNL Palu hanya melalui Whatsapp KPKNL Palu: 081145604640 e-mail: kpknlpalu@kemenkeu.go.id Instagram: @kpknlpalu.
Bagaimana Mengajukan Lamaran:
Tertarik untuk bergabung? Langkah pertama nan perlu Anda lakukan adalah menyiapkan arsip lamaran komplit beserta riwayat hidup dan portofolio kerjamu. Kemudian, kirimkan lamaranmu melalui alamat nan sudah disediakan. Tim perekrutan kami bakal dengan jeli menilai setiap lamaran dan mengundang kandidat nan memenuhi kriteria untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya.
Jadi, jangan lewatkan kesempatan berbobot ini untuk menjadi bagian dari tim pelayanan terbaik di KPKNL Palu! Segera ajukan lamaranmu dan mulailah perjalanan menuju karir gemilang di bumi keuangan.
Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, agar tidak ketinggalan info lowongan kerja CPNS / BUMN setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn
Link Pendaftaran :
tinyurl.com/KPKNLPalu
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya