Lowongan Kerja Dewan KEK RI

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

dewan kek ri

Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia alias biasa disingkat Dewan KEK RI dibentuk melalui Keputusan Presiden Nomor 8 Tahun 2010 untuk menyelenggarakan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di tingkat nasional. Dewan Nasional berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan terdiri atas menteri dan kepala lembaga pemerintah non-kementerian. Dewan Nasional diketuai oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, dan beranggotakan Menteri/Pimpinan Lembaga nan sekurang-kurangnya menangani urusan pemerintahan di bagian pembinaan pemerintahan daerah, keuangan, perindustrian, pekerjaan umum, perdagangan, perhubungan, tenaga kerja, perencanaan pembangunan nasional, dan koordinasi penanaman modal. Terwujudnya KEK nan dapat menarik investasi, menciptakan lapangan pekerjaan, dan memberikan kontribusi dalam menyelesaikan persoalan ketimpangan ekonomi antar wilayah. Arah kebijakan Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus dijabarkan dalam RPJMN 2015-2019, serta Undang-Undang No 39 Tahun 2009 Kawasan Ekonomi Khusus.

Alamat instansi Pusat perusahaan :
Dewan KEK RI
Graha MR21, Lt. 12
Jl. Menteng Raya No.21
Jakarta 10340
Telp. : (021) 3924540 / (021) 3924816
Fax : (021) 3905062
Email: info@kek.ekon.go.id

Dewan KEK RI pada bulan Juli tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila Anda mempunyai passion dan skill nan sesuai, inilah kesempatan Anda untuk berasosiasi dengan tim profesional. Perusahaan mencari perseorangan nan energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri Anda dan tunjukkan talenta dan keahlian anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang berbareng perusahaan nan sedang berkembang dan mempunyai prospek nan cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim nan berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah kedudukan nan tersedia pada kesempatan kerja kali ini nan dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Dewan KEK RI Terbaru 2023


Lowongan Dewan KEK RI Posisi :

Tenaga Pendukung Administrasi Persidangan

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3 Komunikasi /Teknik Informasi/Administrasi Kantor/ Jurusan nan relevan
  • Jurusan :
    • D3 Komunikasi
    • D3 Teknik Informasi
    • D3 Administrasi Kantor
    • S1 Komunikasi
    • S1 Teknik Informasi
    • S1 Administrasi Kantor
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memliki pemahaman khususnya dibidang:
    • Operasional peralatan audio visual (Teknis Zoom Meeting);
    • Jaringan komputer;
    • Administrasi; dan
    • Dokumentasi.
    • Memiliki kemmapuan Bahasa Inggris dengan baik dan mempunyai keahlian presentasi nan baik;
    • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
    • Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim

Tenaga Pendukung Administrasi Tata Usaha dan Keuangan Administrator Kawasan Ekonomi

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/ Administrasi Pemerintah/ Manajemen/ Administrasi Bisnis/ Akuntansi Keuangan Publik;
  • Jurusan :
    • D3 Akuntansi
    • D3 Administrasi Pemerintah
    • D3 Manajemen
    • D3 Administrasi Bisnis
    • D3 Akuntansi Keuangan Publik
    • S1 Akuntansi
    • S1 Administrasi Pemerintah
    • S1 Manajemen
    • S1 Administrasi Bisnis
    • S1 Akuntansi Keuangan Publik
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00; dan
  • Diutamakan mempunyai pengalaman bekerja di bagian pemerintahan.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memiliki motivasi kerja nan baik;
    • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (word, excel, & powerpoint)
    • Memiliki keahlian Bahasa Inggris nan baik.

Tenaga Pendukung Teknis Desain Visual

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Desain Komunikasi Visual/Desain Grafis;
  • Jurusan :
    • S1 Desain Komunikasi Visual
    • S1 Desain Grafis
    • S2 Desain Komunikasi Visual
    • S2 Desain Grafis
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;
  • Memiliki pengalaman dalam kreasi visual dengan portofolio nan dapat dipertanggungjawabkan;
  • Diutamakan mempunyai nilai TOEFL minimal 500 alias IELTS minimal 6.0
  • Diutamakan mempunyai pengalaman bekerja di pemerintahan.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Menguasai software desain: adobe photoshop, adobe indesign, adobe illustrator;
    • Menguasai software Microsoft Office, terutama Microsoft Powerpoint;
    • Mampu menerjemahkan data/brief kedalam infografis;
    • Diutamakan mempunyai keahlian fotografi dan videografi
    • Diutamakan bisa mengoperasikan software editing video adobe premiere dan/atau adobe after effect.

Tenaga Pendukung Teknis Evaluasi Rencana Bisnis

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S2 Teknik Industri/ S2 Teknik Lingkungan/ S2 Ilmu Ekonomi/ S2 Manajemen/ S2 Ekonomi Pembangunan/ S1 Teknik Industri/ S1 Teknik Lingkungan/ S1 Ilmu Ekonomi/ S1 Ekonomi Pembangunan/ S1 Manajemen;
  • Jurusan :
    • S1 Teknik Industri
    • S1 Teknik Lingkungan
    • S1 Ilmu Ekonomi
    • S1 Ekonomi Pembangunan
    • S1 Manajemen
    • S2 Teknik Industri
    • S2 Teknik Lingkungan
    • S2 Ilmu Ekonomi
    • S2 Ekonomi Pembangunan
    • S2 Manajemen.
  • IPK minimal 3,50 dari skala 4,00;
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pengembangan bisnis
  • Minimal TOEFL 500 alias IELTS 6.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memiliki keahlian dalam melakukan analisa akibat perekonomian;
    • Memiliki keahlian dalam melakukan analisa kepantasan finansial;
    • Memiliki keahlian dalam analisa upaya proses;
    • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office), keahlian PowerPoint nan tinggi dan mengerti Ms. Project
    • Memiliki keahlian dalam merancang paparan dan infografis nan informatif dan komunikatif.

Tenaga Pendukung Teknis Pengembangan Organisasi dan Kebijakan Sumber Daya Manusia

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S2 Hukum/Teknik Industri/Manajemen/Psikologi Industri dan Organisasi alias S1 Hukum/Teknik Industri/Manajemen/Psikologi;
  • Jurusan :
    • S1 Hukum
    • S1 Teknik Industri
    • S1 Manajemen
    • S1 Psikologi
    • S2 Hukum
    • S2 Teknik Industri
    • S2 Manajemen
    • S2 Psikologi Industri dan Organisasi
  • IPK minimal 3,50 dari skala 4,00;
  • Mampu mengoperasikana komputer (Ms. Office) dengan keahlian powerpoint tinggi;
  • Minimal TOEFL 500 alias IELTS 6
  • Diutamakan mempunyai pengalaman minimal 2 tahun dibidang perancangan peraturan perundang-undangan alias analis hukum.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memiliki keahlian dalam merancang paparan dan infografis nan informatif dan komunikatif;
    • Mempunyai keahlian legal drafting dan menyusun naskah akademik;
    • Memiliki keahlian untuk menyusun norma, standar, pedoman, dan kriteria;
    • Memahami konsep penataan organisasi dan pengembangan SDM;
    • Mampu melakukan penyusunan, pemantauan, pertimbangan dalam rangka pengembangan organisasi nan dapat mendukung efektivitas penyelenggaraan tugas dan kegunaan serta pencapaian rencana strategis organisasi
    • Memiliki keahlian untuk menyusun laporan.

Tenaga Pendukung Teknis Pengendalian Pembangunan dan Pengelolaan (Ekonomi)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1/S2 Ilmu Ekonomi/Manajemen/Akuntansi (diutamakan S2);
  • Jurusan :
    • S1 Ilmu Ekonomi
    • S1 Manajemen
    • S1 Akuntansi
    • S2 Ilmu Ekonomi
    • S2 Manajemen
    • S2 Akuntansi
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun
  • Minimal TOEFL 525 alias IELTS 6.
  • Keahlian / Kemampuan
    • Memiliki pemahaman mengenai penelitian berasas info ekonomi dan melakukan analisis;
    • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
    • Memiliki keahlian analitis dan problem solving nan baik.

Tenaga Pendukung Teknis Tata Laksana Keuangan

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/ Administrasi Pemerintah/ Manajemen/ Administrasi Bisnis/ Akuntansi Keuangan Publik
  • Jurusan :
    • D3 Akuntansi
    • D3 Administrasi Pemerintah
    • D3 Manajemen
    • D3 Administrasi Bisnis
    • D3 Akuntansi Keuangan Publik
    • S1 Akuntansi
    • S1 Administrasi Pemerintah
    • S1 Manajemen
    • S1 Administrasi Bisnis
    • S1 Akuntansi Keuangan Publik
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (word, excel, & powerpoint);
    • Memiliki pemahaman kuat tentang prinsip akuntansi negara;
    • Memiliki keahlian dalam penyusunan rencana anggaran
    • Memiliki keahlian monitor penyerapan anggaran dan menyusun laporan keuangan.

Tenaga Pendukung Administrasi Program dan Tata Kelola

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3-D4 Akuntansi Manajemen Pemerintahan/Akuntansi Keuangan Publik
  • Jurusan :
    • D3 Akuntansi Manajemen Pemerintahan
    • D3 Akuntansi Keuangan Publik
    • D4 Akuntansi Manajemen Pemerintahan
    • D4 Akuntansi Keuangan Publik
    • S1 Akuntansi Manajemen Pemerintahan
    • S1 Akuntansi Keuangan Publik
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Mampu mengoperasikan Ms. Office (word, excel, & powerpoint);
    • Memiliki pemahaman kuat tentang prinsip akuntansi negara;
    • Memiliki keahlian dalam penyusunan rencana anggaran
    • Memiliki keahlian monitor penyerapan anggaran dan menyusun laporan keuangan.

Tenaga Pendukung Teknis Perencana Strategis

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S2 Ekonomi Pembangunan/S2 Studi Pembangunan/S2 Perencanaan Wilayah dan Kota/S2 Manajemen dan Kebijakan public/S1 Ekonomi Pembangunan/S1 Studi Pembangunan/S1 Perencanaan Wilayah dan Kota;
  • Jurusan :
    • S1 Ekonomi Pembangunan
    • S1 Studi Pembangunan
    • S1 Perencanaan Wilayah dan Kota
    • S2 Ekonomi Pembangunan
    • S2 Studi Pembangunan
    • S2 Perencanaan Wilayah dan Kota
    • S2 Manajemen dan Kebijakan publik
  • IPK minimal 3,50 dari skala 4,00;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang manajemen perencanaan;
  • Diutamakan mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di pemerintahan, terutama dalam perihal penyusunan rencana kerja strategis pemerintah;
  • Memahami system pekerjaan di pemerintahan dan lebih disuka pernah bekerja dipemerintahan
  • Minimal TOEFL 500 alias IELTS 6.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memiliki keahlian dalam menyusun proses bisnis;
    • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office), keahlian Power Point tinggi dan mengerti Ms. Project;
    • Memiliki keahlian dalam merancang paparan dan infografis nan informatif dan komunikatif
    • Memiliki keahlian untuk menyusun laporan.

Tenaga Pendukung Teknis Tata Ruang & Pemetaan

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S2 Perencanaan Wilayah dan Kota/ S2 Planologi/ S2 Geografi/ S1 Perencanaan Wilayah dan Kota/ S1 Geografi/ S1 Planologi/ S1 Pembangunan Wilayah;
  • Jurusan :
    • S1 Perencanaan Wilayah dan Kota
    • S1 Geografi
    • S1 Planologi
    • S1 Pembangunan Wilayah
    • S2 Perencanaan Wilayah dan Kota
    • S2 Geografi
    • S2 Planologi
    • S2 Pembangunan Wilayah
  • IPK minimal 3,50 dari skala 4,00;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang tata ruang dan pemetaan
  • Minimal TOEFL 500 alias IELTS 6.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memiliki keahlian dalam melakukan analisa kesesuaian tata ruang;
    • Memiliki keahlian dalam melakukan penyusunan masterplan;
    • Mampu mengoperasikan aplikasi ArcGIS;
    • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office), keahlian PowerPoint nan tinggi dan mengerti Ms. Project
    • Memiliki keahlian dalam merancang paparan dan infografis nan informatif dan komunikatif.

Tenaga Pendukung Administrasi Pengelolaan Aset

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D-III Manajemen Aset; D-IV Manajemen dan Administrasi Logistik; S1 Akuntansi
  • Jurusan :
    • D3 Manajemen Aset
    • D3 Manajemen dan Administrasi Logistik
    • D4 Manajemen Aset
    • D4 Manajemen dan Administrasi Logistik
    • S1 Manajemen Aset
    • S1 Manajemen dan Administrasi Logistik
    • S1 Akuntansi
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4,0.
  • Keahlian / Kemampuan :
    • Memiliki pengalaman kerja 1 tahun dalam lingkup pengelolaan aset;
    • Memiliki motivasi kerja nan baik;
    • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft office)
    • Mampu bekerja independent dan efektif bekerja dalam tim

Pengiriman Lamaran :

Sangat krusial bagi setiap perseorangan nan sedang mencari pekerjaan untuk terus berupaya dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja nan sesuai dengan skill dan minat. Tentunya andaikan Anda berkeinginan dengan lowongan kerja terbaru Dewan KEK RI pada bulan Juli 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan nan dibutuhkan, seperti CV nan baik dan lengkap, surat lamaran, dan arsip pendukung lainnya. Ini bakal membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membikin Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta support alias saran dari kawan alias ahli di bidangnya andaikan Anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan membuka jalan untuk masa depan nan lebih baik, andaikan Anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber https://rekrutmen-kek.id/pengumuman

Sumber info lowongan kerja diatas secara cuma-cuma kami peroleh dari sumber nan terpercaya sehingga kami persilahkan bagi Anda nan merasa mau untuk menyalin dan menyebarkan info ini, sebagai corak rasa terima kasih atas upaya kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://bursakerjadepnaker.com sebagai bagian dari tulisan nan Anda buat lantaran perihal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan pembaruan lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker alias pencari kerja menemukan pekerjaan angan mereka.

thumbnail_Lowongan Kerja Dewan KEK RI Title : Lowongan Kerja Dewan KEK RI Updated : Kamis, Juli 13, 2023 Posted by : Summary : Lowongan Kerja Dewan KEK RI Lulusan SMA SMK D3 S1 S2 Semua Jurusan Terbaru Juli 2023

Organization : Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia Employment Type : Full-time Location : Jakarta

Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn