Lowongan Kerja Anak BUMN PT Brantas Abipraya (PT Brantas Energi ), Lulusan D3 S1 Silakan Mendaftar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja BUMN 2023) - Lowongan Kerja Anak BUMN PT Brantas Abipraya (PT Brantas Energi ), Lulusan D3 S1 Silakan Mendaftar

Lowongan Kerja Anak BUMN PT Brantas Abipraya (PT Brantas Energi ), Lulusan D3 S1 Silakan Mendaftar

PT Brantas Energi (BREN), adalah anak perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero), nan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. PT Brantas Energi, didirikan di bagian investasi daya terbarukan, khususnya di bagian Pembangkit Listrik Tenaga Air. Sebagai bagian dari rencana ekspansi kami, BREN kembali mencari perseorangan nan memenuhi syarat untuk berasosiasi dengan tim kami melalui lowongan kerja sebagai Sekretaris Direktur, seperti dilansir dari laman website resminya, Kamis (29/06)

Bergabunglah dengan PT Brantas Energi dan jadilah bagian dari komitmen kami untuk pengembangan daya berkepanjangan dan terbarukan di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Brantas Energi

Posisi Jabatan : Sekretaris Direktur

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menyiapkan ruang dan akomodasi rapat (termasuk link telekonferensi jika diperlukan), agenda/materi rapat, blangko daftar hadir, dan akomodasi untuk penyelenggaraan rapat Direksi/Dewan Komisaris.
  2. Membuat almanak kerja Direksi/Dewan Komisaris dan memastikan pelaksanaannya.
  3. Menjadwalkan rapat antara Direksi/Dewan Komisaris dan tamu.
  4. Mengagendakan, menyimpan, dan mengarsipkan surat masuk dan keluar, termasuk arsip Direksi/Dewan Komisaris di luar arsip Hukum.
  5. Memastikan bahwa surat/dokumen diedarkan sesuai dengan disposisi Direksi dan pemenuhan tindak lanjut eksternal surat masuk.
  6. Mendistribusikan surat keluar dari Direksi/Dewan Komisaris.
  7. Menyiapkan agenda perjalanan dinas dan memastikan akomodasi sesuai kebutuhan Direksi/Dewan Komisaris.
  8. Mengelola kas mini untuk kebutuhan Direksi/Dewan Komisaris.
  9. Melaksanakan tugas lain nan diberikan oleh Direksi/Dewan Komisaris/Sekretaris Perusahaan.

Persyaratan:

  1. Wanita, usia maksimal 28 tahun.
  2. Pendidikan minimal Diploma (D3) alias Sarjana (S1) Jurusan Kesekretariatan alias Manajemen.
  3. Minimal 1 tahun pengalaman kerja Sekretaris Direktur alias Sekretaris Perusahaan.
  4. Mampu membikin korespondensi upaya resmi dan mengelola arsip perusahaan.
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  6. Mampu bekerja dibawah sasaran dan tekanan.
  7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (komunikasi bisnis), baik berbincang maupun menulis.
  8. Mampu beradaptasi dengan sigap budaya perusahaan / BUMN kami : Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (A-K-H-L-A-K).

Tata Cara Pendaftaran 

Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas dan tertarik dengan kesempatan nan menantang ini, kirimkan resume dan surat lamaran terbaru Anda melalui link pendaftaran nan tersedia dibawah ini. Hanya kandidat terpilih nan bakal dihubungi untuk proses seleksi lebih lanjut.

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar

Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn