Lamar! Lowongan Kantor Pajak KPP Kemenkeu Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Lamar! Lowongan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kemenkeu Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat
info loker instansi kpp

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) adalah entitas krusial dalam sistem perpajakan Indonesia. Sebagai bagian dari Direktorat Jenderal Pajak, KPP bekerja memberikan pelayanan perpajakan kepada masyarakat, termasuk nan sudah terdaftar sebagai Wajib Pajak maupun nan belum. Ini adalah peran krusial dalam mendukung kepatuhan perpajakan dan pembangunan negara.

Salah satu misi utama KPP adalah membantu masyarakat memahami dan mematuhi patokan perpajakan. Mereka memberikan informasi, panduan, dan jasa mengenai pelaporan dan pembayaran pajak. Selain itu, mereka juga berkedudukan dalam menegakkan norma perpajakan dengan melakukan audit dan penegakan aturan.

KPP berkedudukan krusial dalam mengumpulkan pendapatan negara dari sektor perpajakan. Pendapatan ini nantinya digunakan untuk mendukung beragam program pembangunan, termasuk pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Dengan bayar pajak secara benar, masyarakat ikut serta dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan negara.

Dilansir lowongankerja15 dari IG @pajakbukittinggi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bukittinggi membuka kesempatan bagi para lulusan SMA/SMK sederajat untuk berasosiasi sebagai Tenaga Pramubakti. Simak persyaratan dan tata langkah pendaftarannya di bawah ini.

Posisi : Tenaga Pramubakti 

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Tenaga Pramubakti bakal bertanggung jawab untuk:

  • Mengadministrasikan surat-surat.
  • Menyiapkan dan/atau menyajikan makanan dan minuman untuk aktivitas rapat alias aktivitas instansi lainnya.
  • Bersedia menerima penugasan lain sesuai kebutuhan kantor.

Persyaratan Pelamar:

  • Wanita dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Tinggi badan minimal 150 cm.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK alias sederajat.
  • Berkepribadian jujur, cakap, tanggap, dan bertanggung jawab.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar (komunikatif).
  • Kemampuan kerja sama dalam tim nan baik.
  • Mampu mengoperasikan program Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

Berkas Administrasi nan Diperlukan:

Pastikan peserta melampirkan berkas-berkas berikut saat melamar:

  • Surat Lamaran Kerja.
  • Curriculum Vitae (CV) alias Daftar Riwayat Hidup.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) nan tetap berlaku.
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter alias Puskesmas.
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Fotokopi Ijazah terakhir.

Cara Pendaftaran:

Peserta dapat mendaftar dengan salah satu langkah berikut:

Mengirimkan lamaran via pos alias disampaikan langsung ke alamat berikut:

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi

Jl. Hafid Jalil.7D, Tarok Bungo, Tarok Dipo, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Untuk pertanyaan dan info lebih lanjut, silakan hubungi nomor berikut:

WhatsApp: 0813-1859-8915

Telepon: (0752) 31825

Batas Akhir Pendaftaran: 30 September 2023

Hati hati terhadap tindak penipuan!

Lowongankerja15.com

Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Selengkapnya
Sumber Lokerbumn
Lokerbumn