Mencari pekerjaan dambaan bukanlah perihal mudah. Persaingan nan ketat menuntut lebih dari sekadar ijazah. Nilai akademik hanyalah gerbang awal. Keterampilan, pengalaman, dan soft skills nan relevan menjadi kunci utama untuk memenangkan hati perusahaan. Dalam era digital, keahlian beradaptasi dengan sigap dan memecahkan masalah kompleks menjadi nilai tambah nan sangat dihargai. Berikut ini adalah info loker terbaru dari industri penerbangan, moga Anda mendapatkan kesempatan karir pada posisi tersedia ya.
PT Aero Wisata, anak perusahaan BUMN PT Garuda Indonesia (Persero), telah menjadi pionir industri hospitality di Indonesia selama lebih dari 49 tahun. Didirikan pada tahun 1973, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan jasa terbaik di bagian katering, hotel, wisata, transportasi, dan logistik dengan sentuhan unik Indonesia. Kembali Aero wisata ini membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut :
1. Senior Manager Treasury & Financial Analyst
Tanggung Jawab:
- Menjalin hubungan baik dengan lembaga keuangan.
- Mengendalikan dan mengawasi pengelolaan kas serta proyeksi arus kas perusahaan.
- Mengawasi kesiapan biaya untuk investasi dan modal kerja.
- Mengawasi rasio finansial perusahaan.
- Memastikan keakuratan analisa laporan keuangan.
- Mengawasi realisasi anggaran perusahaan.
- Mengelola asuransi perusahaan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen.
- Pengalaman minimal 3 tahun sebagai manager alias 5 tahun di bagian keuangan/perbankan alias sebagai Senior Auditor di Kantor Akuntan Publik.
- Menguasai treasury, cash management, insurance, dan financial analysis.
- Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Office.
- Diutamakan nan bisa mengoperasikan sistem SAP.
- Mampu berkoordinasi dengan perbankan, manajemen, dan bagian lain.
- Kemampuan komunikasi dan kepemimpinan nan baik.
2. Cash Management Manager
Tanggung Jawab:
- Membuat laporan arus kas perusahaan nan andal dan tepat waktu.
- Mengelola kas perusahaan dan proyeksi arus kas.
- Memastikan kesiapan sumber pendanaan melalui bank alias non-bank.
- Mengelola arsip transaksi keuangan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen.
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai manager alias 4 tahun di bagian finansial alias sebagai Senior Auditor di Kantor Akuntan Publik.
- Menguasai cash management, insurance, dan financial analysis.
- Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Office.
- Diutamakan nan bisa mengoperasikan sistem SAP.
- Mampu berkoordinasi dengan perbankan, manajemen, dan bagian lain.
- Kemampuan komunikasi dan kepemimpinan nan baik.
3. Financial Analyst Manager
Tanggung Jawab:
- Membuat laporan analisa finansial perusahaan nan andal dan tepat waktu.
- Mengkonsolidasikan rencana kerja dan anggaran perusahaan tahunan (RKAP).
- Mengawasi realisasi anggaran perusahaan.
- Mengkonsolidasikan rolling forecast (ROFO) atas keahlian keuangan.
- Mengelola arsip transaksi keuangan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen.
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai manager alias 4 tahun di bagian finansial alias sebagai Senior Auditor di Kantor Akuntan Publik.
- Menguasai cash management dan financial analysis.
- Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Office.
- Diutamakan nan bisa mengoperasikan sistem SAP.
- Mampu berkoordinasi dengan manajemen dan bagian lain.
- Kemampuan komunikasi dan kepemimpinan nan baik.
4. General Cashier
Tanggung Jawab:
- Mencatat transaksi pengeluaran dan penerimaan kas perusahaan.
- Mengelola dan mencatat petty cash perusahaan.
- Melakukan cash opname dan rekonsiliasi bank secara rutin.
- Mengelola arsip arsip transaksi pengeluaran dan penerimaan kas.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen.
- Pengalaman minimal 1 tahun di bagian keuangan.
- Menguasai cash management alias akuntansi.
- Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Office.
- Diutamakan nan bisa mengoperasikan sistem SAP.
- Mampu berkoordinasi dengan manajemen dan bagian lain.
- Kemampuan komunikasi nan baik.
5. Tax Analyst
Tanggung Jawab:
- Melaksanakan manajemen perpajakan perusahaan sesuai undang-undang nan berlaku.
- Mendampingi dan menyediakan info mengenai pemeriksaan pajak.
- Membuat analisa perpajakan perusahaan berasas rencana kerja dan anggaran perusahaan.
- Mengelola arsip arsip transaksi mengenai perpajakan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen.
- Pengalaman minimal 1 tahun di bagian perpajakan alias di Kantor Akuntan Publik.
- Menguasai perpajakan alias akuntansi.
- Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Office.
- Diutamakan nan bisa mengoperasikan sistem SAP.
- Mampu berkoordinasi dengan manajemen dan bagian lain.
- Kemampuan komunikasi nan baik.
6. Budget & Account Controller
Tanggung Jawab:
- Menyusun proyeksi anggaran perusahaan serta mengkonsolidasikannya.
- Mengawasi realisasi anggaran perusahaan.
- Mengkoordinasikan penambahan alias perubahan akun-akun dalam laporan keuangan.
- Melakukan rekonsiliasi akun-akun dalam laporan keuangan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen.
- Pengalaman minimal 1 tahun di bagian finansial alias di Kantor Akuntan Publik.
- Menguasai akuntansi dan keuangan.
- Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Office.
- Diutamakan nan bisa mengoperasikan sistem SAP.
- Mampu berkoordinasi dengan manajemen dan bagian lain.
- Kemampuan komunikasi nan baik.
Temukan kesempatan karir menarik di PT Aero Wisata, dan jadilah bagian dari perusahaan terkemuka di industri penerbangan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkembang berbareng kami!
Jika berkeinginan segera daftarkan melalui tautan dibawah ini
Link Daftar : https://bit.ly/RegAero2024
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya