Bank Mandiri adalah perusahaan milik negara Indonesia nan menawarkan beragam jasa keuangan. Didirikan pada tahun 1998 sebagai bagian dari restrukturisasi perbankan nasional, Bank Mandiri mempunyai jaringan nan luas dengan 138 bagian dan 13.027 ATM di seluruh Indonesia serta instansi di beragam negara seperti Shanghai, Cayman Islands, Dili, Hong Kong, dan Singapura.
Seiring dengan perkembangannya, Bank Mandiri melakukan beragam akuisisi dan restrukturisasi. Pada tahun 1999, bank ini mengambil alih beberapa bank pemerintah, termasuk Bank Susila Bhakti dan Bank Syariah Sakinah. Selain itu, bank ini juga melakukan penggabungan beberapa entitas seperti Exim Sekuritas dan Bumi Daya Sekuritas nan kemudian menjadi Mandiri Sekuritas.
Bank Mandiri terus berkembang dengan melakukan akuisisi perusahaan asuransi dan pendirian unit upaya baru seperti Mandiri Capital. Pada tahun 2016, bank ini memperluas jaringannya dengan membuka bagian baru di destinasi pariwisata potensial seperti Gili Trawangan dan Senggigi.
Di tahun-tahun berikutnya, Bank Mandiri terus melakukan restrukturisasi dan konsolidasi, termasuk mengubah nama dan kepemilikan saham dalam beberapa entitas nan dimilikinya. Pada tahun 2021, Bank Syariah Mandiri digabungkan ke dalam Bank BRI Syariah, menjadi Bank Syariah Indonesia.
Dengan konsentrasi pada pertumbuhan dan inovasi, Bank Mandiri terus menjadi salah satu pemain utama dalam industri finansial di Indonesia dan diakui sebagai pemimpin dalam menyediakan jasa perbankan dan finansial nan berkualitas.
Posisi nan Dibuka: Kriya Mandiri
Program Kriya Mandiri adalah kesempatan magang nan diselenggarakan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 nan tertarik untuk berasosiasi dalam jaringan bagian kami. Peserta magang bakal mendapatkan pengalaman praktis di bagian operasional dan jasa perbankan. Setelah menyelesaikan program ini, peserta berkuasa menerima Bantuan Pendidikan Mandiri untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana.
Persyaratan Kualifikasi:
- Skor Rata-rata:
- Lulusan SMA: Rata-rata nilai ujian nasional minimal 6,5 alias setara.
- Lulusan Diploma (D3/D4) & Sarjana (S1): Minimal IPK 2,75 pada skala 4,00 alias setara.
- Usia Maksimum Saat Seleksi:
- Lulusan SMA: 19 tahun.
- Lulusan Diploma (D3/D4) & Sarjana (S1): 24 tahun.
- Kualifikasi Tambahan:
- Peran Layanan Pelanggan memerlukan minimal gelar Diploma (D3).
- Bersedia untuk tidak menikah selama masa magang.
- Berpenampilan rapi dengan keahlian komunikasi nan baik.
- Sehat jasmani dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas setempat).
- Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba alias pelanggaran norma lainnya.
Penempatan Tersedia:
- Region 1: Sumatera Utara, Riau.
- Region 2: Jambi, Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat.
- Region 3: Tangerang, Kota Tangerang, Banten (Indonesia), Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta (Indonesia), Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta (Indonesia), Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta (Indonesia), Serang, Kota Serang, Banten (Indonesia), Kabupaten Tangerang, Banten (Indonesia), Kabupaten Serang, Banten (Indonesia).
- Region 4: Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi.
- Region 5: Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Depok, Bogor.
- Region 6: Jawa Barat.
- Region 7: Jawa Tengah.
- Region 8: Jawa Timur.
- Region 9: Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimatan Tengah, Kalimantan Utara.
- Region 10: Sulawesi & Maluku.
- Region 11: Bali & Nusa Tenggara.
- Region 12: Papua.
Bagi nan memenuhi syarat dan tertarik untuk berasosiasi dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, silakan kirimkan lamaran Anda melalui link dibawah ini :
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya